Demi Ugo Ehiogu, Tottenham Bakal Menangkan Premier League

Berita kekalahan Tottenham Hotspur sudah membuat pendukungnya merasa sangat sedih dan kecewa. Pasalnya tim tersebut ditaklukkan oleh Chelsea pada pertandingan Sabtu (22/4) malam kemarin. Namun Harry Kane menegaskan bahwa timnya akan melakukan upaya terbaiknya untuk memenangkan Primer League di musim ini demi Ugo Ehiogu. Kekalahan mereka di partai semi final itu tidak lantas membuat semangat mereka turun dan loyo untuk pertandingan lainnya yakni di Primer League. Demi Ugo Ehiogu, Tottenham Bakal Menangkan Premier League

Kekalahan Tottenham Hotspur

Para fans Tottenham Hotspur dan juga para fans Chelsea yang saat itu memadati stadion Wembley memberikan penghormatan terakhirnya untuk Ugo Ehiogu yang meninggal pada hari Jumat lalu (21/4). Ehiogu meninggal karena serangan jantung sehari sebelumnya di pusat pelatihan The Lilywhites. Haru birunya suasana mewarnai pertandingan itu karena para fans sempat bertepuk tangan sebelum kick off. Tidak hanya itu, mereka juga mengakhirinya dengan meneriakkan nama Ehiogu yang mana sudah bekerja sebagai pelatih U-23 Tottenham.

Namun sayang sekali pasukan Mauricio Pochettino harus takluk dengan skor 4-2 dari pasukan besutan Antonio Conte dengan gol dari pemain pengganti, Eden Hazard dan juga Nemanja Matic yang mana gol itu berhasil mengamankan kemenangan Poker Online yang dramatis tersebut. Sebelumnya memang Spurs sukses dengan mencetakkan 2 gol guna menyamankan kedudukan dengan Dede Ali dan Harry Kane yang menggagalkan sepakan jarak jauh dan juga penalty brilian milik Willian.

Harapan Kane

Kane pun sejatinya mengakui bahwa para penggawan Tottenham juga berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut. Dan jika mereka bisa, kemenangan itu dipersembahkan khusus untuk Ehiogu. Kane juga menegaskan bahwa ambisi dari tim mereka sekarang tertuju pada Liga Inggris. Mereka berharap bisa mengangkat trofi LIga Inggris dan mempersembahkan trofi tersebut untuk Ehiogu.

Kane menyatakan bahwa  tentu saja 2 hari terakhir ini sangat sulit bagi mereka. Ugo menurutnya adalah karakter yang hebat di pusat pelatihan. Dan sejujurnya berita kematiannya sangat mengejutkan baginya. “Tentunya kami akan melalukan segala sesuatu yang akan kami mampu guna memenangkan liga. Dan kemenangan itu bila bisa kami dapatkan adalah untuk Ehiugo. Hari ini kami ingin menang dan juga untuk diri kami sendiri.

Tentunya hal ini sangat mengharukan. Pasalnya Kane sendiri merasa sangat kaget dengan kepergian Ehiugo yang sangat mendadak. Sosoknya sangat berarti baginya dan sangat berpengaruh bagi timnya. Bahkan ia mengaku bahwa sosoknya sangat membantu tim Tottenham dalam meraih kesuksesan besar yang telah mereka dapatkan selama ini. namun kepergiaanya tidak lantas membuat tim sangat loyo. Bahkan mereka berikrar, khususnya Kane, bahwa mereka akan berusaha dengan baik mempersembahkan upaya terbaiknya untuk menang.

Tepuk tangan juga sempat diberikan sebelum kick off dan juga baru pendukung kedua tim tersebut mengakhirinya dengan teriakan keras nama Ehiogu. “Ya, masih ada 6 pertandingan Togel Online  yang tersisa yang sangat sulit bagi kami di Liga Primer. Kami pun tidak bisa megontrol apa yang mungkin Chelsea lakukan sekarang. Kami hanya harus melakukan hal ini: menang sebanyak yang kami bisa. Hal itu akan kami segera lakukan, besok Rabu (26/4) dengan laga tandang yang sangat sulit di Crystal Palace.”

Apakah harapan Kane dan juga tim Tottenham akan berbuah manis di ujung pertandingan? Dan bisakah mereka mempersembahkan kemenangan mereka untuk pelatih mereka yang sangat berjasa, Ehiugo? Kita lihat saja. Tentunya para fans Tottenham sangat mendukung harapan mereka khususnya untuk pelatih seperti Ehiogu.